Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Menambahkan Kolom (Columns) dalam Ms Word

Menambahkan Kolom (Columns) dalam Ms Word - Hallo sahabat Netijen Julid, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Menambahkan Kolom (Columns) dalam Ms Word, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel cara membuat header footer, Artikel membuat header dan footer, Artikel membuat header footer, Artikel membuat header footer di excel, Artikel membuat header footer di html, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Menambahkan Kolom (Columns) dalam Ms Word
link : Menambahkan Kolom (Columns) dalam Ms Word

Baca juga


Menambahkan Kolom (Columns) dalam Ms Word

Kolom pada lbr kerja ms word kadang jua pada butuhkan untuk banyak sekali keperluan, dan yg niscaya apabila ingin menambahkan /menciptakan kolom pada microsoft word rekan harus tau beberapa hal buat menciptakan dan mengatur kolom itu sendiri, biasanya secara default ms word memberikan pilihan 2kolom ataupun 3 kolom (acapkali dipakai) tetapi tidak menutup kemungkin rekan sanggup mengaturnya sebagai 4kolom atau lebih.
Columns atau biasa dianggap kolom "bahasa indonesia" biasa kita temui pada koran ataupun majalah dan media cetak lainnya.

Untuk menciptakan/menambahkan kolom dalam ms word, silahkan simak penerangan singkat berikut ini :
1. Silahkan buka microsoft word, kemudian seleksi /blok semua teks yang telah pada ketik "yg ingin pada jadikan kolom".

2. Kemudian klik hidangan Page Layout >> Columns, disini rekan bisa menentukan eksklusif model kolomnya, mulai menurut pilihan 2kolom, 3kolom, 2kolom menggunakan lebih banyak didominasi dikiri, 2kolom dengan dominan dikanan, atau juga sanggup memilih More Columns yg ialah rekan bisa mengatur sendiri kolom sinkron dengan hasrat

3. Maka akan muncul kotak obrolan kolom, pada bagian Presets = model kolom yang pada inginkan, number of kolom = jumlah kolom yg pada inginkan, Width and Spacing = mengatur lebar & jeda kolom

4. Apabila sudah tinggal klik tombol OK, maka hasilnya misalnya model ini

Menambah Kolom dan Baris Tabel di Microsoft Word

MENAMBAH JUMLAH KOLOM DAN BARIS DALAM TABEL DI MS WORD

Bagian 10 Menambahkan baris dan kolom di tabel pada microsoft office excel



Demikianlah Artikel Menambahkan Kolom (Columns) dalam Ms Word

Sekianlah artikel Menambahkan Kolom (Columns) dalam Ms Word kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Menambahkan Kolom (Columns) dalam Ms Word dengan alamat link https://www.julid.my.id/2019/11/menambahkan-kolom-columns-dalam-ms-word.html

Posting Komentar untuk "Menambahkan Kolom (Columns) dalam Ms Word"